Categories: Arti Kata

24434 Bahasa Gaul Artinya Apa ?

Percuma ganteng ngab tapi nggak ngerti arti 24434. Yang tahu fix cowok idaman. Begitulah setidaknya tulisan 24434 bahasa gaul muncul pada beberapa postingan anak muda jaman now. Sebenarnya apa sih maksud 24434? Artinya apa ?

Arti 24434 Bahasa Gaul Dari Apa?

Pembahasan ini mungkin sedikit agak rasis, soalnya nyangkut kaum mayoritas aja. Ketahuilah bahwa angka 24434 merupakan jumlah Rakaat dalam ibadah mereka yang beragama Islam.

Kuncinya surga adalah 24434

Sholat 5 waktu diwakili dengan kelima angka pada tulisan gaul ini.

  • 2 Subuh
  • 4 Dzhuhur
  • 4 Ashar
  • 3 Magrib
  • 4 Isya

Cowok nggak ganteng kalau ngerti kode kunci buat masuk surga. Sholat 5 waktu…

Terlepas dari bahasa gaul apalah itu angka, ini merupakan sebuah jalan buat ngingetin lu. Jangan lupa buat menjalankan kewajiban agama.

Recent Posts

Lirik Lagu Satru

Lirik lagu Satru yang dinyanyikan oleh Denny Caknan dan Happy Asmara. Lagu ini berbahasa jawa… Read More

18 hours ago

Lirik Lagu Panas Panase Srengenge Kui (Cidro 2)

Lirik lagu panas panase srengenge kuwi, kang nguliti awakku iki. Lu telat kalau baru denger… Read More

2 days ago

Arti Kata Sabi Dalam Bahasa Gaul

Bebasgaul bakalan ngasih tahu arti kata sabi dalam bahasa kerennya. Kata ini kayaknya gak jarang… Read More

3 days ago

Cari Topik Obrolan Dengan Pasangan

Nyatanya cari topik obrolan dengan pasangan itu gak gampang bre. Sebenarnya, menurut Bebasgaul sih nyari… Read More

4 days ago

Jadi Teman Yang Baik, Kenapa Nggak ?

Bebasgaul - Jadi teman yang baik, istilahnya POV kita deh ke orang-orang setongkrongan atau satu… Read More

5 days ago

Digital Decluttering Isi Waktu Luang Yang Produktif

Bebasgaul - Saat waktu senggang lu bisa lakuin Digital Decluttering, sebuah istilah yang kayaknya inggris… Read More

6 days ago