Apa Arti Insecure Dalam Bahasa Gaul

55 sec read

Apa Arti Insecure Dalam Bahasa Gaul

Apa arti insecure dalam bahasa gaul ? Bebasgaul.com

Sebuah kata yang bakalan sering lu temuin di Twitter. Menurut admin memang kayaknya yang membuat viral dan sering digunakan ya para pendongen Twitter lah…

Insecure kalo diterjemahan ke bahasa Indonesia adalah perasaan tidak aman. Memang kata ini berhubungan dengan perasaan orang. Biasanya sih mereka yang membuat status atau Tweet dengan kata Insecure selalu berhubungan dengan perbandingan.

Ini sering bagi mereka yang kentang, merasa tidak aman dengan keadaan sekitar. Perbandingan lah yang menyebabkan munculnya kata Insecure.

Orang yang buat ujaran ini biasanya merasa dibawah dari seseorang. Bisa juga merasa Insecure karena postingan seseorang. Seringkali Insecure dibalut makna ketidakmampuan seseorang untuk mencapai level tertentu.

Misal aja nih ada orang bikin cuitan (pamer), pengen punya pasangan yang punya gaji 30 juta perbulan. Dia cantik atau ganteng. Otomatis banyak orang yang pengen jadiin dia kekasih lah. Nah, karena kasta atau harapan yang terlalu tinggi ini, membuat orang yang membacanya atau yang pengen jadi gebetannya merasa tidak mampu atau Inscure.

Apa Arti Insecure Dalam Bahasa Gaul

Apa Arti Insecure Dalam Bahasa Gaul

Insecure tanda tak mampu dan merasa terancam tidak dapat mengikuti sebuah standar keinginan menurut orang-orang. Gak cuma urusan duit atau cuan aja sih. Penampilan dan gaya seseorang, hasil foto bisa banget bikin orang lain Insecure.

Dan pada akhirnya, orang yang merasa Insecure merupakan orang-orang yang gak pernah bersyukur. Kalo lu punya pencapaian dalam hidup, lu harus jadi orang yang serba bersyukur. Bukan malah Insecure sama orang yang diatas elu. Soalnya masih banyak yang ada dibawah elu.

Nikmatin, perjuangin, dan apa adanya membuat lu lebih percaya diri dan gak bakalan ngerasa Insecure lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *