Apa Arti Ngab Dalam Bahasa Gaul

56 sec read

Apa Arti Ngab Dalam Bahasa Gaul

Bebasgaul.com – Satu kata gaul yang sering digunakan saat ini adalah Ngab! Kira-kira apa arti Ngab dalam bahasa gaul sih. Atau malahan kamu sudah tau arti kata Ngab ini.

Kalau sudah tau, baca dulu sampai bawah deh! Siapa tau ada yang masih kelewatan, kalau belum tau ya baca sampai selesai artikel dari bebasgaul ini.

Kalau belum tau arti kata Ngab, belum tergolong gaul lho! wakaka, tapi bukan berarti juga tau arti kata Ngab lalu sudah gaul ya!

Apa Arti Ngab Dalam Bahasa Gaul

Apa Arti Ngab Dalam Bahasa Gaul

Ngab sebenarnya berasal dari kata “Bang” yang dibalik cara bacanya BANG = NGAB. Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), Bang merupakan sebuah kata benda. Dengan kata lain berarti Abang, bisa disebut dengan Kakak (untuk laki-laki).

Kata Ngab seringkali digunakan oleh berbagai netizen di Facebook terutama (Twitter dan IG juga sih). Biasanya mereka menanyakan berbagai hal atau mengomentari beberapa hasil diskusi di Grup maupun sebuah postingan.

Seperti contoh kasus “Harganya berapa ngab ?” Kalimat ini sebenarnya menunjukkan seseorang yang bertanya pada TS (Thread Starter) “Harganya berapa bang ?”.

“Bang” sangat sering dipakai karena lebih akrab. Misal saja ketika kita menyebut seseorang yang lebih tua dari kita. Kata “bang” yang lebih akrab akan lebih keren diketik dalam kata terbalik “Ngab”. Selain keren, anggap saja ini bisa semakin meningkatkan keeratan dalam bersosial media.

Beberapa netizen memang sengaja menggunakan kata “Ngab” lagaknya biar update. Bahkan tidak jarang, banyak netizen sama sekali belum tahu apa arti kata “Ngab” yang sebenarnya.

Istilah keren yang diujarkan oleh netizen +62 memang salah satunya adalah membolak-balikkan tulisan. Sebut saja menulis Yuk menjadi Kuy dan berbagai kata keren yang dibalik tulisannya.

wakakak

Arti Kata Semongko

bebasgaul
1 min read

Arti Kata LKNFT

bebasgaul
47 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *