Apa Arti Sugar Daddy Dalam Bahasa Gaul

57 sec read

Apa Arti Sugar Daddy Dalam Bahasa Gaul

Bebasgaul.com – Pernah denger kata Sugar Daddy ? Apa arti Sugar Daddy dalam bahasa gaul ?

Arti Sugar Daddy

Sugar Daddy merupakan sebuah permen manis atau disebut dengan lolipop berbahan karamel. Namun tahukah kamu kalo Sugar Daddy adalah sebuah bahasa slang. Artinya seorang lelaki dewasa kaya raya (materi dan finansial) yang memiliki ketertarikan terhadap wanita muda. Biasanya Sugar Daddy akan menghabiskan banyak uang untuk wanita muda yang ia minati.

Biasanya sih Om-Om atau Gadun yang udah bapak-bapak tapi belum punya pasangan yang sibuk banget dan gak bisa kencan seperti biasanya. Dia menghabiskan uang dengan memberikan kemewahan pada pasangan muda nya.

Tapi bro dan sis perlu tahu, Sugar Daddy punya konotasi yang cukup negatif. Sebut aja biasanya bapak-bapak kaya yang nyari cewek muda yang cantik untuk dinafkahi. Konotasi negatifnya adalah memberi uang buat foya-foya, beliin iPhone, kendaraan, diajak jalan-jalan tapi untuk tujuan diatass ranjang aja.

Agak ngeri ya….

Tapi memang faktanya banyak terjadi di kalangan kita. Lihat aja di Twitter atau Instagram. Entah apa pekerjaan seseorang sehingga dia bisa hidup hedonis. Biasanya sih Sugar Baby, alias jadi temen kencan Sugar Daddy yang kaya tujuh turunan.

Faktanya memang kehidupan hedon tersebut harus dibayar. Lo pasti udah tahu lah kemana arah pembicaraan ini hehehe..Biasanya bahkan mereka itu udah nikah !!!

Konotasi negatif yang disematkan pada Sugar Daddy selalu jadi perbincangan banyak kalangan di Tw atau IG.

Sering dipake istilah ini misalnya:

Pengen beli ini, tapi gak punya duit. Cari Sugar Daddy aja kali ya buat beliin.

Istilah Sugar Daddy sering digunakan bagi mereka yang nyari keuangan untuk beli sesuatu. Mereka Royal banget sampe mau beliin sesuatu ke orang lain, atau wanita yang mereka sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *