Arti Kata Boncos

52 sec read

arti kata boncos

Bebasgaul.com – Haduh bro… Boncos nih gua. Apa sih arti kata Boncos ?

Beberapa orang mungkin gak ngerti arti kata boncos. Mungkin lo juga kali hehehe…

Arti Kata Boncos

Boncos merupakan sebuah kata yang sering digunakan dalam istilah keuangan atau bisa aja berhubungan dengan tidak mendapatkan sesuatu.

Kalau dalam dunia perpancingan atau per-nyobok-an,

Boncos = Tidak Dapat Sama Sekali

Kalau dalam dunia bisnis, istilah ini menujukkan kemalangan. Karena sudah mengeluarkan banyak uang, tenaga dan pikiran akan tetapi hasilnya sama sekali gak ada. Istilahnya kayak mengharap sesuatu dari yang dikerjakan tapi malah gak dapat sama sekali,

Boncos = Tekor = Bangkrut

Bisa juga digunakan untuk mengungkapkan kemalangan karena tidak berhasil dalam sesuatu. Meskipun bisa dikatakan kurang beruntung, boncos lebih merujuk ke kehabisan uang karena digunakan untuk mengusahakan sesuatu dan hasilnya gak ada.

Beberapa istilah ini diambil dari internet seperti dalam email atau game sekalipun. Kalo di email istilahnya, pesannya gak masuk alias mental. Tidak tepat sasaran sehingga gak sesuai harapan. Dalam game jadul, Bounces kan teroental-pental alias sulit untuk masuk sasaran.

Boncos = Bounce(s) = Mental (terpental)

Istilah Boncos banyak banget digunakan oleh mereka sebagai Internet Marketer. Sebuah pekerjaan yang kekinian. Atau terjadi pada Blogger yang nyari recehan lewat adsense.

Sebut aja, Internet Marketer udah keluar uang banyak buat masukin produk mereka ke berbagai web atau situs terkenal, pasang iklan dimana-mana. Udah keluar cuan banyak biar bisa closing atau menjual produk lebih banyak. Tapi hasilnya malah Boncos broo…

Teruslah belajar dalam bisnis mu bro sis. Biar gak boncos teros.. hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *