Categories: Arti Kata

Arti Kata Boncos

Bebasgaul.com – Haduh bro… Boncos nih gua. Apa sih arti kata Boncos ?

Beberapa orang mungkin gak ngerti arti kata boncos. Mungkin lo juga kali hehehe…

Arti Kata Boncos

Boncos merupakan sebuah kata yang sering digunakan dalam istilah keuangan atau bisa aja berhubungan dengan tidak mendapatkan sesuatu.

Kalau dalam dunia perpancingan atau per-nyobok-an,

Boncos = Tidak Dapat Sama Sekali

Kalau dalam dunia bisnis, istilah ini menujukkan kemalangan. Karena sudah mengeluarkan banyak uang, tenaga dan pikiran akan tetapi hasilnya sama sekali gak ada. Istilahnya kayak mengharap sesuatu dari yang dikerjakan tapi malah gak dapat sama sekali,

Boncos = Tekor = Bangkrut

Bisa juga digunakan untuk mengungkapkan kemalangan karena tidak berhasil dalam sesuatu. Meskipun bisa dikatakan kurang beruntung, boncos lebih merujuk ke kehabisan uang karena digunakan untuk mengusahakan sesuatu dan hasilnya gak ada.

Beberapa istilah ini diambil dari internet seperti dalam email atau game sekalipun. Kalo di email istilahnya, pesannya gak masuk alias mental. Tidak tepat sasaran sehingga gak sesuai harapan. Dalam game jadul, Bounces kan teroental-pental alias sulit untuk masuk sasaran.

Boncos = Bounce(s) = Mental (terpental)

Istilah Boncos banyak banget digunakan oleh mereka sebagai Internet Marketer. Sebuah pekerjaan yang kekinian. Atau terjadi pada Blogger yang nyari recehan lewat adsense.

Sebut aja, Internet Marketer udah keluar uang banyak buat masukin produk mereka ke berbagai web atau situs terkenal, pasang iklan dimana-mana. Udah keluar cuan banyak biar bisa closing atau menjual produk lebih banyak. Tapi hasilnya malah Boncos broo…

Teruslah belajar dalam bisnis mu bro sis. Biar gak boncos teros.. hehehe

Recent Posts

Tips Agar Pacar Tidak Ditikung Teman

Bebasgaulcom - Elu pasti butuh cara agar pacar tidak ditikung teman. Kejadian keduluan teman atau… Read More

15 hours ago

Lirik Lagu Pacarku Ditikung Teman (Sandrina)

Lirik lagu pacarku ditikung teman yang dipopulerkan oleh Sandrina Azzharha memiliki judul asli Ditikung Teman.… Read More

2 days ago

Arti Kata Sayur Depan Dalam Bahasa Gaul

Pernah gak lu berharap? Arti kata Sayur Depan memiliki hubungan dengan sebuah pengharapan, impian, dan… Read More

4 days ago

Lirik Lagu Cinta Tegarkan Hatiku (Melly Goeslaw)

Lirik lagu cinta tegarkan hatiku adalah cuplikasi dari musik yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Berjudul… Read More

5 days ago

Lirik Lagu Im Gonna Marry You (Hari Bahagia)

Bebasgaul - Lirik lagu Im Gonna Marry You merupakan reff dari lagu yang memiliki judul… Read More

6 days ago

Arti Kata Uwu Dalam Bahasa Gaul

Bebasgaul.com - Arti kata Uwu yang seringkali dalam komentar di Twitter atau Facebook kita temukan.… Read More

7 days ago