Arti Kata Lapet Dalam Bahasa Gaul

51 sec read

arti kata lapet

Bebasgaul membahas arti kata lapet yang sering dipakai di komenan sosial media. Sebenarnya apa sih arti kata yang satu ini?

Arti Kata Lapet

Lappet artinya sebuah ejekan yang biasanya dipakai orang batak.

Dasar lappet kau, untuk menyindiran seorang. Arti kata ini diambil dari bahasa Medan. Definisi kata tersebut akan menyesuaikan dengan kontek pembicaraan dalam sosial media. Lappet merupakan sebuah jenis umpatan yang dikeluarkan oleh orang Batak.

Lappet merupakan sebuah makanan khas Batak yang dibuat dari tepung ketan atau beras dengan isi gula merah dan kelapa. Gula merah ditengah biasanya menghiasi dikukus dan dibungkus dengan daaun kelapa.

Sebenarnya, Lappet tidak sekasar yang dipikir orang-orang non Medan. Karena sudah biasa dipakai, mereka sering mengucapkannya ketika sedang kesal sama seseorang. Bahkan kata-kata ini digunakan untuk bercanda dengan teman. Sensasi umpatannya jadi lucu karena makanan biasa yang disebut untuk mengumpat maupun nada bercanda.

“Lappet Kau” mungkin hampir sama artinya dengan Lontong Lu, Basi Lo Combro. Dasar kecoak buntung, eh tapi maksudnya pake makanan yang bernama lapet ini.

Lapet bisa memiliki arti Kotoran dalam alat kelamin pria.

Karena menyesuaikan konteks, kata ini sering digunakan untuk menyatakan perasaan tidak enak terhadap seseorang. Mungkin karena orangnya tidak berkelakuan baik, tidak memiliki tata krama sehingga dianggap seperti kotoran. Maksud kata ini diambil dari bahasa timur yang sangat vulgar sebenarnya.

Kalau lu punya kata-kata tengah untuk menyalahkan temen dengan nada bercanda. Kata Lapet sangat cocok biar mirip orang Medan gitu. Daripada pake kata lain seperti nama binatang, atau sebangsa kebun binatang.

Arti Kata YTBJTS

bebasgaul
46 sec read

Arti Kata RAWR

bebasgaul
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *