Arti Kata

Arti Kata Sabi Dalam Bahasa Gaul

Bebasgaul bakalan ngasih tahu arti kata sabi dalam bahasa kerennya. Kata ini kayaknya gak jarang dipakai di forum-forum android dan juga forum berisi troubleshoot...
bebasgaul
27 sec read

Arti Bengek Bahasa Gaul Dari Apa

Apakah lu sudah tahu arti bengek bahasa gaul dari apa ? Sering sih dipakai di sosial media atau di kolom-kolom komentarnya. Bebasgaul bakalan bahasa...
bebasgaul
52 sec read

Arti 4646 Yang Merupakan Bahasa Gaul

Arti 4646 sebenarnya bisa bermakna negatif. Tapi paling lu yang udah tahu nyebut ini kata gaul dengan istilah negatif itu. Bebasgaul bakalan ngasih beberapa...
bebasgaul
34 sec read

Arti Kata 10Q Menurut Bahasa Gaul

Pernah gak lu denger arti kata 10q ? Kayaknya jarang yang tahu soalnya jarang digunakan di negara kita. Tapi lu bisa keliatan gaul karena...
bebasgaul
43 sec read

Apa Arti Chill Bahasa Gaul Dari ?

Apa sih arti kata Chill , kok sering dipakai orang-orang ? Ini sebenarnya gak gaul-gaul juga sih. Soalnya cuma pake bahasa inggris aja. Lalu...
bebasgaul
1 min read

Bobrok Artinya Apa ?

Bobrok artinya apa sih ? Sebenarnya mungkin nggak masuk ke salah satu kategori bahasa gaul. Tapi gak ada salahnya, sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari....
bebasgaul
38 sec read

24434 Bahasa Gaul Artinya Apa ?

Percuma ganteng ngab tapi nggak ngerti arti 24434. Yang tahu fix cowok idaman. Begitulah setidaknya tulisan 24434 bahasa gaul muncul pada beberapa postingan anak...
bebasgaul
23 sec read

Arti Kata Cepu Dalam Bahasa Gaul

Bakalan bahas arti kata CEPU dalam bahasa gaul. Bebasgaul.com – Ya bebas aja bisa dibikin singkatan apa memang punya arti tersendiri. Tapi kata ini...
bebasgaul
43 sec read

Apa Arti Kata FYP Di Konten Sosmed ?

Lu tau gak apa arti kata FYP ? Itu lho, tulisan yang lagi sering dipakai di Tik Tok. Aplikasi goyang-goyang keren dan ciwi-ciwi nya...
bebasgaul
1 min read