Cari Topik Obrolan Dengan Pasangan

1 min read

cari topik obrolan

Nyatanya cari topik obrolan dengan pasangan itu gak gampang bre. Sebenarnya, menurut Bebasgaul sih nyari topik obrolan bisa gampang tapi ada syaratnya. Apa syaratnya ? Salah satunya adalah keseriusan menjalani kehidupan bareng pasangan ke tingkat yang lebih tinggi.

Ya, kalau cuma sekedar pacaran udah pasti akan ada titik dimana bosen karena tidak ada istilah kepastian dari pihak cowok maupun pihak cewek. Obrolan bisa jadi hidup kalau gak cuma chat aja di Whatsapp atau sosial media lain. Ada kalanya mengisi kekosongan kemudian membahas sesuatu di chat bisa lu lakuin biar gak mantengin hp melulu. Selain obrolan dari aplikasi Chat, obrolan saat ketemu juga memiliki dasar yang sama. Lalu bagaimana cara cari topik obrlan dengan pasangan yang biar gak dingin diem kayak goa gitu lah.

Cari Topik Obrolan Dengan Pasangan

Biasanya kalo chat udah jawabannya, Iya… Udah… Hmmm…. Oalah… Heem… Masa iya… dan seterusnya itu memang udah jadi tanda obrolan mulai garing. Mau gak mau cari topik lain yang mengarah ke arah serius seperti ini:

1. Bahas Liburan Bareng

Proses pedekate ada udah berjalan beberapa waktu antara lu dan pasangan gak bisa dipungkiri gak cuma chat aja. Mulailah dengan hal serius buat ngajak bahas liburan. Bisa di akhir pekan atau akhir bulan pas tanggal merah. Lu bisa minta dia ngasih pendapat, lu juga berbagi pendapat tentang tempat-tempat yang bisa kalian kunjungi.

Bila perlu bikin daftar tempat yang ingin dikunjungi berdua. Sekedar mengabadikan momen dan menambah daftar panjang keseriusan dalam hubungan.

2. Kehidupan Sehari-Hari Dan Masalahnya

Cerita masalah dan saling ngasih pendapat buat mengatasi problematika dalam kehidupan jadi sebuah obrolan yang mungkin bikin bosan juga ya. Tapi nggak ada salahnya memberitahu kegiatan sehari hari dari bangun tidur sampai tidur lagi. Ya daripada cuma diem aja, kasih solusi dan masalah dari apa yang dihadapi sehari-hari.

Tantangan-tantangan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari bisa jadi bahan asyik untuk membuka percakapan. Bisa berbagai solusi dan cara-cara untuk menjalaninya.

3. Cari Topik Obrolan Dari Hal Yang Disukai

Cowok lebih suka bola, kegiatan olahraga, dan berbagai hal lain dalam traveling, otomotif, fotografi atau bisa juga videografi. Kalau cewek biasanya tertarik seputar pembahasan fashion, hubungan cowok-cewek (cinta), ramalan zodiak, kisah-kisah misteri, tidak ketinggalan kuliner dan traveling. Lu bisa deh mbahas salah satu dari beberapa opsi ini. Lu juga harus punya hobi atau sesuatu pengetahuan yang gak harus detail sih. Berbagai pengetahuan kecil dapat mengisi obrolan biar gak sepi.

Karakter fiksi maupun tokoh dalam film juga bisa jadi bahan obrolan. Mungkin genre bisa jadi poin. Tapi setidaknya lu baca sinopsis atau nonton film biar bisa nambah perbendaharaan tentang film.

4. Keyakinan

Tentang bagaimana lu menggabungkan keyakinan masing-masing. Tentang bagaimana pendapat lu maupun pasangan terkait sebuah fenomena spiritual. Selain untuk mempersiapkan ke jenjang yang lebih tinggi, dengan saling mengerti keyakinan nantinya bisa saling menghargai. Karena perbedaan itu biasa, dan kita ragam berbeda dalam kehidupan bernegara.

5. Tujuan Kedepan

Ini yang paling penting. Dalam hubungan harus ada poin-poin yang dicapai berdua. Obrolin nih, misal kapan nikah, kapan melanjutkan lebih serius.

Selain itu bahas juga masalah keluarga, tradisi dan berbagai masalah yang bisa jadi bahan diskusi.

Udah itu aja dulu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *