Edukasi

Cari Topik Obrolan Dengan Pasangan

Nyatanya cari topik obrolan dengan pasangan itu gak gampang bre. Sebenarnya, menurut Bebasgaul sih nyari topik obrolan bisa gampang tapi ada syaratnya. Apa syaratnya...
bebasgaul
1 min read

Jadi Teman Yang Baik, Kenapa Nggak ?

Bebasgaul – Jadi teman yang baik, istilahnya POV kita deh ke orang-orang setongkrongan atau satu circle ama kita. Kenapa ya kita perlu menjadi kawan...
bebasgaul
1 min read

Punya Temen Kayak Gini ? Wajib Bersyukur

Selain dari temen-temen yang Toxic, pasti lu punya temen baik yang benar-benar mendukung kehidupan lu. Punya temen kayak gini, lu wajib bersyukur deh. Bagaimana...
bebasgaul
1 min read

5 Poin Penting Etika Dalam Pergaulan Sehari Hari

Ya namanya juga makhluk sosial bos, pasti kita berinteraksi. Tapi lu perlu menerapkan beberapa etika dalam pergaulan sehari hari. Poin kecil ini bisa bikin...
bebasgaul
1 min read

Digital Nomad Adalah

Bebasgaul.com – Hai bro, sudahkah kamu mengenal istilah Digital Nomad? Digital Nomad merupakan sebuah pekerjaan yang digadang-gadang bakalan jadi trend di masa depan. Aduh...
bebasgaul
1 min read

Lu Nggak Bisa Membahagiakan Semua Orang

Apakah membahagiakan semua orang bisa lu lakuin ? Ada begitu banyak orang yang mungkin lewat dalam kehidupan lu. Sangat manusiawi sekali kalau lu pengen...
bebasgaul
1 min read

Bentuk Cinta Diri Sendiri Yang Gak Harus Mahal

Bebasgaul.com – Ada begitu banyak bentuk cinta diri sendiri, ya memang bener sih salah satunya Makan Enak Mahal dan Belanja. Tapi lu gak harus...
bebasgaul
1 min read

Tipe Orang Malesin Dalam Kehidupan

Pernah ketemu tipe tipe orang malesin gak ? Udah pernah lah lu pasti. Namanya juga idup, dari sekian milyar orang dibumi pasti lu pernah...
bebasgaul
1 min read

Cara Merawat Layar Super Amoled Samsung

bebasgaul – Menjaga sebuah layar ponsel memang menjadi kewajiban dari tiap-tiap pemilik. Karena kecuali detail dan battery layar ponsel sebagai sisi paling penting pada...
bebasgaul
2 min read