Kenapa Cowok Gendut Lebih Menarik

1 min read

cowok gendut lebih menarik

Buat lu yang one pack besar, ada alasan cowok gendut lebih menarik. Jadi jangan minder sama kondisi bulet dan berlemak yang kamu miliki. Karena ada sisi sisi pesona tersendiri mengapa cowok prenagen alias maju perutnya lebih dilirik cewek ketimbang mereka yang Six Pack. Mau tahu ? Infonya dari Bebasgaul.

Alasan Cowok Gendut Lebih Menarik

Dari emak-emak atau ciwi ciwi yang pasangannya bulat terutama bagian perutnya. Mereka memang menganggap pasangan mereka ini malahan lebih menarik ketimbang mereka yang berparas tinggi dan kekar. Apa saja alasannya?

Lebih Mapan

Semakin besar atau maju perut, maka semakin mapan kehidupannya. Liat aja, diatas langit masih ada Hotman Paris. Yakin kan dia yang udah hampir kakek-kakek nggak sixpack juga sih tapi mapan banget. Siapa yang nggak mau dengan cowok yang mapan. heheh

Baik Hati

Kita nggak pernah lihat sekalipun copet atau maling badannya gemuk. Gimana mau melarikan diri, pastinya gampang ketangkep kalau ketahuan maling jagung misalnya. Baik hati disini biasanya sering bantu ngabisin makanan cewekna yang kekenyangan saat makan.

Setia Dan Bikin Nyaman

Seperti layaknya kasus pencurian, mau lari kemana nih cowok. Gak bakalan lari kalau sudah dapat pasangan. Apalagi mau ghosting seseorang, segede gaban gitu nggak bisa lah main petak umpet. Pasti ketahuan. Apalagi cuma ngilang dari chat selama berhari-hari.

Cowok gendut biasanya akan menyadari dengan kondisi fisiknya dan akan selalu merasa bersyukur. Ada cewek yang mau menerima kekurangan mereka, otomatis sifat ini akan membuat si cowok tidak akan berpaling. Keduanya akan menciptakan kondisi hubungan yang setia.

Karena badannya yang besar, biasanya enak buat dipeluk. Gak perlu bawa kasur kemana-mana bisa buat bantal dimanapun dan kapanpun. Biasanya mereka lebih rela untuk bikin nyaman pasangannya.

Alasan Cowok Gendut Menarik Gemsesin Dan Lucu

Inilah salah satu alasan mengapa cowok humoris lebih disukai. Salah satunya cowok gendut. Lihat aja pas jalan nentengin perut mereka yang cukup besar. Apalagi pas disuruh lari, kebayang gimana lucunya. Ketika cowok sixpack banyak yang selingkuh ke yang sama-sama sixpack, ini bikin cewek menitikkan air mata dan keekcewaan. Sebaliknya, cowok gendut cuma liat parasnya aja sebagian cewek udah ketawa.

Pada akhirnya bagaimanapun badan seseorang baik itu kurus dan gendut pasti punya kelebihan masing-masing. Buat kamu yang punya one pack juga, gak perlu bersedih hati. Cukup apa adanya dan terus jalani cinta tanpa harus terhalang dengan fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *