Lirik Lagu Coba Tanyakan Lagi Pada Hatimu (Putus Atau Terus)

1 min read

lirik lagu coba tanyakan lagi pada hati

Putus Atau Terus didalamnya ada lirik lagu coba tanyakan lagi pada hati. Lagu Putus Atau Terus diciptakan oleh Judika. Lagu yang dirilis tahun 2020 ini sudah dilihat 500 ribu orang dengan jumlah komen hampir 1000 di channel youtube yang dimiliki pencipta lagu ini.

Lirik Lagu Coba Tanyakan Lagi Pada Hati

Aku sedang bertanya tanya
Tentang perasaan kita
Benarkah kita saling mencinta
Atau hanya pernah saling cinta

Bukankah kamu juga merasa
Dingin mulai menjalari
Percakapan kita
Pertanyaan kamu sedang apa?
Terkesan hanya sebuah formalitas saja

Reff:

Coba tanyakan lagi pada hatimu
Apakah sebaiknya kita putus atau terus
Kita sedang mempertahankan hubungan
Atau hanya sekedar
Menunda perpisahan

Bridge:

Bila kamu tanya aku maunya apa
Aku mau kita trus bersama

Info

Dari judul lagu sudah bisa ditebak sih, pasti berhubungan dengan cinta. Mencoba bertanya pada hati setiap pasangan yang sedang berada pada posisi yang sama,, harus lanjut atau diteruskan.

Sebenarnya cinta itu indah, hanya saja ini membutuhkan tingkat keikhlasan yang tinggi. Jika kedua pasangan tidak menganggap sebuah pengorbanan adalah sesuatu yang perlu diberikan secara cuma-cuma. Putus atau terus bisa menjadi pertanyaan tentang keadaan hubungan,

Mencoba bertanya kedalam hati tiap orang dalam pasangan. Apakah harus lanjut atau berhenti sampai disini saja. Ini lagu cocok bagi mereka yang sedang mengalami keretakan hubungan.

Tapi di ending lagu ini ada sebuah pesan, dimana sang penyanyi ingin hubungan ini lanjut. “Bila kamu tanya aku maunya apa. Aku mau kita trus bersama”.

Sebuah hubungan baiknya adalah maju meski banyak rintangan atau halangan yang ada pada kedua pihak. Daripada mengikuti ego masing-masing, lebih baik saling mengalah dan terus berlanjut dengan kasih sayang yang sudah dibangun. Memulai hal yang baru dengan orang yang baru mungkin sesuatu yang tidak mudah. Lanjutkan saja hubungan mu dengan Doi meski ada masalah.

Jika hubungan mulai bosan? Jangan putus, mending cari topik lain biar hubungan lanjut.

Semoga lirik lagu menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *