Cara Mengatasi Overthinking

Gimana sih cara mengatasi overthingking ? Pernah ga lu ada disaat dimana kepikiran sesuatu terus menerus ? Dan lu gak bisa stop, meskipun pikiran itu pengen lu hindari...
bebasgaul
1 min read

Update Post!

Lirik Lagu Panas Panase Srengenge Kui (Cidro 2)

Lirik lagu panas panase srengenge kuwi, kang nguliti awakku iki. Lu telat kalau baru denger ini lagu. Lagu ini sebenarnya judulnya adalah Cidro 2...
bebasgaul
1 min read

Arti Kata Sabi Dalam Bahasa Gaul

Bebasgaul bakalan ngasih tahu arti kata sabi dalam bahasa kerennya. Kata ini kayaknya gak jarang dipakai di forum-forum android dan juga forum berisi troubleshoot...
bebasgaul
27 sec read

Digital Decluttering Isi Waktu Luang Yang Produktif

Bebasgaul – Saat waktu senggang lu bisa lakuin Digital Decluttering, sebuah istilah yang kayaknya inggris dan kekinian banget kayaknya heheh. Daripada nganggur, lu bisa...
bebasgaul
1 min read

Lirik Lagu Los Dol Denny Caknan

Bebasgaul – Berbagi sebuah lirik lagu Los Dol yang dinyanyikan oleh Denny Caknan. Lagu yang bertajuk kecemburuan dengan unsur pembiaran ini sebenarnya sangat cocok...
bebasgaul
1 min read

Arti Bengek Bahasa Gaul Dari Apa

Apakah lu sudah tahu arti bengek bahasa gaul dari apa ? Sering sih dipakai di sosial media atau di kolom-kolom komentarnya. Bebasgaul bakalan bahasa...
bebasgaul
52 sec read

Arti 4646 Yang Merupakan Bahasa Gaul

Arti 4646 sebenarnya bisa bermakna negatif. Tapi paling lu yang udah tahu nyebut ini kata gaul dengan istilah negatif itu. Bebasgaul bakalan ngasih beberapa...
bebasgaul
34 sec read

Arti Kata 10Q Menurut Bahasa Gaul

Pernah gak lu denger arti kata 10q ? Kayaknya jarang yang tahu soalnya jarang digunakan di negara kita. Tapi lu bisa keliatan gaul karena...
bebasgaul
43 sec read

Apa Arti Chill Bahasa Gaul Dari ?

Apa sih arti kata Chill , kok sering dipakai orang-orang ? Ini sebenarnya gak gaul-gaul juga sih. Soalnya cuma pake bahasa inggris aja. Lalu...
bebasgaul
1 min read

Digital Nomad Adalah

Bebasgaul.com – Hai bro, sudahkah kamu mengenal istilah Digital Nomad? Digital Nomad merupakan sebuah pekerjaan yang digadang-gadang bakalan jadi trend di masa depan. Aduh...
bebasgaul
1 min read