Categories: Tips

Tips Agar Pacar Tidak Ditikung Teman

Bebasgaulcom – Elu pasti butuh cara agar pacar tidak ditikung teman. Kejadian keduluan teman atau kecolongan teman atau tertipu ini sudah cukup sering terjadi di belaha dunia. Ya sebenarnya kalau dari sudut pandang mimin sendiri, kalau sampe pacar lu itu ditikung, berarti ada yang salah sama dia. Atau mungkin bisa jadi kesalahan ada di tangan elu.

Mungkin ada hal yang membuat dia lebih mudah ditikung. Kondisi geografis politik juga mungkin sangat berpengaruh. Untuk itu, kamu perlu memperbaiki diri sendiri dan hubungan elu dengan sang pacar biar gak kejadian ditikung teman kayak lagunya Sandrina – Pacarku Ditikung Teman.

Tips Agar Pacar Tidak Ditikung Teman

Kadang kita tahu sebuah pepatah, “Teman lebih penting daripada Pacar”. Adakalanya bahkan yang memang bener rela pacarnya ditikung temen karena demi temen. Yang kayak gini harusnya dihindari deh. Soalnya lu harus menjaga apa yang elu miliki.

Perhatian Yang Luar Biasa Dan Tulus

Buaya adalah makhluk purba yang bertahan sampai saat ini. Sama kayak buaya-buaya lain yang memperdaya pasangan orang dengan kata-kata gombalnya. Elu harus bisa memberikan perhatian yang benar-benar tulus dari dalam hati. Karena perhatian ini akan menutupi perhatian-perhatian orang lain yang bakalan menikung. Dan elu perlu waspadai teman yang ngasih perhatian lebih ke pacar sendiri.

Hindari Curhat Kebaikan Pasangan Ke Teman

Ya jelas ini bikin temen elu tertarik sama pacar sendiri. Sebisa mungkin jaga sebuah rahasia atau buat batas-batas tertentu dimana gak boleh ada orang lain yang tahu tentang hubungan dengan pacar.  Ada juga yang curhatnya ini kebablasan alias gak sadar terlalu bangga-banggain kebaikan pacar. Hmmm jadinya bahaya buat hubungan temen dan pasangan. Bisa jadi diam-diam temen lu ikut mengaguminya dan menusuk dari belakang hahaha.

Jangan Sering Ajak Main Pacar Sama Teman

Satu dua kali boleh lah, namanya juga manusia sebagai makhluk sosial. Elu jangan sampai terlalu sering ngajak jalan bareng temen. Soalnya keseringan ini bisa membuat mereka jadi biasa tahu dan malah sama-sama suka gimana. Kan Tresno Jalaran Soko Kulino. Rasa cinta tumbuh akibat terlalu sering bersama-sama. Dan ada juga yang bilang cinta ada karena tatapan mata. Ya tahu sendiri, semakin tinggi frekuensi ketemu juga semakin tinggi resiko untuk ditikung teman. Lebih lagi kalau si Doi sangat sering ngobrol mendalam sama temen elu.

Agar Pacar Tidak Ditikung Teman Dengan Melakukan Pencegahan

Jika kamu udah mengetahui bibit-bibit mau ditikung sama temen. Bisa melakukan penutupan terhadap chat atau gerak gerik yang mereka berdua lakukan. Bisa dengan ngomong langsung pada kedua orang secara terus terang, pada temen dan pacar sendiri. Bahwa elu gak suka mereka saling berkomunikasi intensif atau ketemuan gak jelas Kepoin aktivitas sosial media maupun aktivitas offline yang dia lakukan untuk mengetahuinya.

Ya begitulah sedikit tips dari Bebasgaul, adapun printilan tips lainnya:

  • Memperbaiki hubungan yang lebih romantis dan penuh warna
  • Saling menghargai pasangan
  • Jangan membuat doi menangis sekalipun
  • Tidak melanggar komitmen
  • Sering bersamanya (meski jangan terlalu posesif)

 

Recent Posts

Lirik Lagu Di Seberang Sana Pusakata

Bebasgaul - Memberikan sebuah karya lirik lagu Di Seberang Sana yang dinyanyikan oleh Pusakata. Personil… Read More

3 days ago

Lirik Lagu Setengah Hati Enzy Storia

Bebasgaul - Menampilkan lirik lagu Setengah Hati yang dinyanyikan oleh Enzy Storia. Ini merupakan karya… Read More

3 days ago

Lirik Lagu Dalam Iman Kita Berpisah

Bebasgaul menyajikan lirik lagu Dalam Iman Kita Berpisah yang dipopulerkan oleh Langit Sore. Lirik Lagu… Read More

4 days ago

Lirik Lagu Delapan Kita

Bebasgaul menyajikan lirik lagu Delapan Kita yang dibawakan oleh Aisya Sekaranggi Andjani. Dirilis awal bulan… Read More

5 days ago

Lirik Lagu Mulai Langkahmu Yura Yunita

Bebasgaul - Menyajikan lirik lagu Mulai Langkahmu yang diciptakan oleh Yura Yunita. Cewek yang tumbuh… Read More

7 days ago

Lirik Lagu Selamat Jalan Kekasihku Andien

Bebasgaul - Melengkapi 21 tahun berkarya, Andien merilis lagu Selamat Jalan Kekasihku. Bagaimakah lirik lagu… Read More

1 week ago